Kamis, 18 Agustus 2011

DUTA KomPoKa 2011

Setelah melalui proses penjurian, terpilihlah duta KomPoKa tahun 2011..

Juara 1
assalamualaikum,
namaku azzam zayyan rafif
aku lahir 11 februari 2011
foto ini diambil waktu umur ku 5 bulan 6 hari
clodi yg aku pakai GG pant
alasan milih clodi kata mama,biar aku sehat dan bumi kita jg sehat, karna,putus hubungan sm yg nama nya DIOKSIN yg jadi penyebab kanker no.1 di dunia (iiii....ngeri),ga temenan sm TBT itu tuh penyebab penyakit hormonal (bs bikin mandul kata nya amit amit ya),ga mau kenal sama SODIUM POLYACRYLATE yg buat serap pipis trus jd gel tp bikin TOXIC SHOCK SYNDROM (itu kata mama,aku nya jg blom ngerti sich,tp makasi ya mama)
aku jg diajarin go green,kan ga nambah sampah karna pospak
akunya jg suka pake clodi,liat deh clodi ku byk (made in indonesia lho) warna nya menarik kan bs skalian buat aku belajar mengenal warna,ada jg yg huruf and angka (suka banged)
mama,papa n aku seneng bgt karna kita bs hemat(buat ngelatih aku jg hehehe kan hemat pangkal kaya,amin........)


Juara 2

Nama : M. Riza Chesta Adabi
TTL : Surabaya, 9 Oktober 2010
Nama FB bunda : Mursihsasi Endang S
Merk Clodi : Z-Two ( Ungu Garis )
Usia saat foto diambil : 9 bulan

Cerita tentang codi :
Terlambat mengenal clodi bukan jadi alasan untk tidak me-makai-kan clodi u Chesta...
Chesta mulai pakai clodi ketika usianya di angka 6 bulan, terlambat sih, tak apalah daripada tidak sama sekali... yg penting bagi saya 'bundanya' bisa ikut
partisipasi menjaga kelangsungan bumi ini, agar kelak yg diwariskan untuk anak cucu kita bukan hanya 'sampah' tapi juga keindahan dan kesuburan bumi pertiwi.
Kenapa memilih clodi ? jujur, awalnya ingin mencoba, eh ga tahunya malah keterusan dan ketagihan, selain itu juga ngeri saat ngebayangin tumpukan sampah pospak yg semakin lama semakan menumpuk... miris rasanya hati ini...
Satu lagi, dengan pakai clodi, kan ga perlu lagi belanja pospak tiap bulan.
Karena itu, ayo ibu ibu dan bapak bapak yg bijaksana, mari kita selamatkan bumi kita dengan mengurangi pemakaian sampah pospak dan berlalih ke clodi clodi yg imut imut ini... Pakai clodi, lebih hemat, lebih sehat ( sehat baby kita dan sehat dompet kita juga ) dan yg utama lebih ramah lingkungan.
Go Green Go...
Juara 3

nama: RAYI LANDUNG PANGESTU PRIYASIDHARTA
umur: 8m2w
tanggal lahir: 12 november 2010
...clodi: enphilia deep blue sea
ibu: dian ariestya wardhani

aku juara!!
hehehehe, blom penjurian, nak...kata bundaku..padahal tuh, yang pengen banget aku ikutan di kontes ini bundaku, aku sih seneng seneng ajah, apalagi kontes clodi, uuuhhh impianku tuh..aku sukaaa sekali waktu bundaku lebih memilih clodi dibanding pospak, nyamannya itu loh, gabisa ditandingi sama sekali, adem, gerak juga enak ga kresek kresek gitu, apalagi bisa dicuci....hmm, bundaku ngaku kok kalo hemat adalah alasan utama pakai clodi, hehehe, bundaku sama saja dengan kebanyakan bunda lainnya rupanya (mak irit kalo kata bahasa gaulnya)...no nyampah adalah alasan kedua, jelas ituh, kan kasian kalo pak sampah tiap hari dibauin pesing, bikin beliau tambah berat kerjaannya, bikin bumi makin ngosngosan mencernanya, naaahhh...makanya di rumah, di teman temannya bunda, semua lagi diracunin clodi sama bunda....
clodi yang kupakai ini adalah favoritku, enphilia original deep blue sea, sudah harganya murce murindang, adem, cepet kering pula kalo dicuci...pokoknya clodi adalah pilihan terbaik dan istimewa deh...yukk pake clodi....
salam popok kain ^________^
 

dan juara favorit..

Nama : Najla Ma'wa Ramadhani (lala)
Umur : 10 bulan (lahir 03 september 2010)
BB : 13 kg
Foto diambil tanggal 01 juli 2011
Merk: sheizy
Lokasi : Kalimantan Selatan (Banjarbaru)

Awalnya tahu clodi diapers (popok kain) lewat internet yang jual di Online Shop, agak terlambat memakaikan clodi kepada lala, mengapa memilih clodi karena sangat bermanfaat lebih hemat, lebih sehat, dan ramah lingkungan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar