Rabu, 23 November 2011

Pemenang Lomba flyer sosialisasi popok kain modern

Semua karya peserta baguuusss.. membuat bingung semua juri, tapi tetap harus diputuskan juaranya. Dan setelah proses penjurian yang lumayan panjang, inilah juara lomba flyer "sosialisasi popok kain modern"
kriteria penilaian:
- materi: informatif, persuasif, jelas
- desain: pemilihan dan paduan warna, komposisi
- kelengkapan disain: foto duta KPK, logo, kolom contact person

Juri: panitia, juri independent di bidang disain, sponsor


juara 1: Riki Mirza (178.1)


catatan: disain oke, pemilihan warna bagus, komposisi mantap. Dari segi materi cukup untuk memperkenalkan popok kain modern (klo dibaca sekilas orang yang baca sudah bisa menangkap maksudnya). Sedikit kekurangan pada pengertian clodi/popok kain modern, "clodi=cloth diaper, artinya popok kain, tidaklah sama dengan popok kain tradisional"
popok kain tradisional=cloth diaper jg. popok kain modern = modern cloth diaper = inovasi dari popok kain tradisional.

juara 2 : Cantika2 (169.9)

catatan: disain bagus, pemilihan dan paduan warna berani, tapi tetap menonjolkan warna2 soft khas advertising produk bayi. dari segi materi cukup informatif dan lengkap.
kekurangan: kurang readible, membuat mata lelah untuk membaca berlama2, karna teks dan tulisan bertabrakan dengan background. Logo KPK juga kurang pas (kurang sesuai aslinya)


Juara fav: Yonni Andrianto (dengan catatan: vote yg diterima 43 like_prioritas member KPK)


Semua karya peserta adalah hak milik KPK, jd yg mau cetak harus minta ijin dulu ke KPK (boleh nyetak yg mana aja), dan KPK boleh merubah isi/materi dengan tidak merubah disain.

Terimakasih kepada semua peserta, panitia, juri, dan sponsor, juga member KPK terutama yang sudah memberikan suaranya. Semoga kita semua bisa memasyarakatkan popok kain modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar